:

Gerbangrakyat.com – Minola Sebayang, kuasa hukum artis terkenal Ruben Onsu, hingga kini belum bisa memberikan banyak keterangan terkait isu perceraian kliennya dengan Sarwendah. Dalam keterangannya di Bareskrim Mabes Polri, Jakarta, pada Rabu (19/6/2024), Minola menegaskan bahwa akan ada waktunya untuk menjelaskan permasalahan rumah tangga Ruben Onsu dan Sarwendah secara lebih rinci.

“Saat ini, mengenai masalah Ruben, saya belum bisa memberikan statement. Nanti pada waktunya saya akan memberi pernyataan,” ujar Minola Sebayang dikutip dari Liputan6.com.

Meski demikian, Minola mengakui bahwa ia belum menerima konfirmasi apapun dari Ruben Onsu mengenai perkara perceraian tersebut, termasuk mengenai sidang perdana yang dijadwalkan akan digelar pada 9 Juli 2024. Ia menyarankan agar menunggu informasi lebih lanjut dari pihak humas.

“Tanya saja sama humas, nanti coba konfirmasi ke humas. Karena saya masih belum dapat kabar apapun dari yang bersangkutan tentang tanggal 9 Juli dan yang lain-lain. Saya belum bisa memberi konfirmasi,” tambah Minola.

Kegiatan Padat, Ruben Onsu Belum Beri Pernyataan

Dalam kesempatan yang sama, Minola menjelaskan bahwa Ruben Onsu saat ini masih disibukkan dengan berbagai kegiatan dan pekerjaan sehari-harinya. Oleh karena itu, belum ada konfirmasi lebih lanjut yang bisa diberikan mengenai masalah rumah tangganya.

“Belum ada konfirmasi apa-apa, saya belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut karena Ruben masih sibuk dengan aktivitasnya,” jelasnya.

Akan Berbicara Terbuka di Waktu yang Tepat

Meskipun demikian, Minola tidak menampik bahwa ia sempat bertemu dengan Ruben beberapa pekan yang lalu. Namun, ia kembali menegaskan bahwa pernyataan resmi mengenai permasalahan rumah tangga kliennya akan disampaikan pada waktu yang tepat.

“Nanti. Makanya saya bilang nanti pada waktunya akan disampaikan terbuka, tidak akan saya tutup-tutupi. Tapi hari ini memang kita masih ada beberapa hal yang kita tunggu. Kalau bisa disampaikan, disampaikan,” ujarnya.

Penjelasan Lengkap Akan Disampaikan

Ketika ditanya lebih lanjut mengenai alasan Ruben menggugat cerai, Minola kembali tidak memberikan jawaban spesifik. Ia memastikan bahwa segala duduk perkara yang terjadi akan dijelaskan dengan sejelas-jelasnya pada saatnya nanti.

“Nanti kita kasih tahu. Nanti pada waktunya kita akan sampaikan agar semuanya jelas dan teman-teman jadi tahu juga. Terima kasih ya perhatiannya kepada Ruben, mohon doanya semoga semuanya berjalan dengan lancar,” tutup Minola Sebayang.

Share: