:

Jakarta – Film “Ipar Adalah Maut” berhasil mencatatkan pencapaian gemilang dengan meraih lebih dari 3 juta penonton hanya dalam 14 hari penayangannya di bioskop. Pengumuman ini disampaikan melalui akun Instagram resmi film tersebut, @iparadalahmautmovie, pada Kamis (27/6/2024).

Dalam unggahannya, akun tersebut menyampaikan rasa terima kasih kepada para penonton yang telah mendukung film ini. “3.051.789 orang sudah menemani Raya ke pantai bersama Moa. Terima kasih,” tulis mereka, menunjukkan antusiasme yang tinggi dari masyarakat terhadap film ini.

Film “Ipar Adalah Maut”, yang disutradarai oleh Hanung Bramantyo dan diproduksi oleh MD Pictures, kini berada di posisi kelima dalam daftar film Indonesia terlaris sepanjang tahun 2024. Film ini mulai membayangi perolehan penonton film-film populer lainnya seperti “Siksa Kubur” dan “Badarawuhi di Desa Penari”. Sementara itu, dua posisi teratas masih dihuni oleh “Agak Laen” dan “Vina: Sebelum 7 Hari”.

Film ini merupakan adaptasi dari utas viral di TikTok karya Eliza Sifaa, yang mengisahkan drama perselingkuhan seorang suami dengan adik iparnya. Cerita yang penuh intrik dan konflik emosional ini berhasil menarik perhatian banyak penonton. Dibintangi oleh Deva Mahenra, Michelle Ziudith, dan Davina Karamoy, “Ipar Adalah Maut” menawarkan drama religi yang mendalam dan penuh makna.

Aktor Deva Mahenra yang memerankan tokoh utama dalam film ini mengaku mendapat banyak respons dari penonton. “Sukses Bikin Penonton Geram di Film Ipar Adalah Maut, Deva Mahenra: Saya Dihujat sampai Dipukul,” demikian tajuk salah satu berita yang menggambarkan betapa kuatnya pengaruh akting para pemain terhadap penonton.

Michelle Ziudith, salah satu bintang utama film ini, juga mengucapkan terima kasih kepada para penonton. “Ipar Adalah Maut Tembus 1 Juta Penonton, Michelle Ziudith: Terima Kasih Sudah Berbagi Rasa,” ungkapnya dalam sebuah wawancara.

Kesuksesan film ini juga menjadi pembicaraan hangat di media sosial, dengan banyak penonton yang berbagi pengalaman dan pandangan mereka tentang film ini. Tidak hanya itu, tokoh asli dari kisah viral ini, Nisa, disebut-sebut juga ikut menonton film tersebut, menambah daya tarik dan keaslian cerita yang diangkat.

Dengan pencapaian ini, “Ipar Adalah Maut” menunjukkan bahwa film dengan tema dan cerita yang kuat mampu menarik perhatian luas dan mendapatkan apresiasi tinggi dari masyarakat. Film ini masih dapat disaksikan di bioskop-bioskop seluruh Indonesia.

MD Pictures sendiri diketahui akan merilis tiga film baru tahun ini, yang tentunya juga diharapkan dapat mengikuti jejak kesuksesan “Ipar Adalah Maut”. Terus dukung karya anak bangsa dengan menonton film-film Indonesia di bioskop.

Sumber : Kompas.com

Share: