Bukan Hanya Jakarta, Ternyata Program OK OCE Juga Diminati Sumatera Utara

SHARE
anies baswedan di pemprov dki
Loading...

GERBANG RAKYAT – Program One Kecamatan One Center Entrepreneurship (OK OCE) bentukan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno rupanya berhasil menarik minat masyarakat luar Jakarta.

Hal itu disampaikan Sandi usai bertemu salah seorang Pengusaha perkebunan yang juga Ketua Kadin Wilayah Sumatera Utara, Ivan Batubara.

“Tadi kita bicarakan keinginan beliau untuk melihat potensi penciptaan lapangan kerja melalui OK OCE yang mungkin juga bisa dikembangkan di Sumatera Utara,” ungkap Sandi di Balai Kota, Jakarta, Selasa (9/1).

Sementara itu, Ivan mengatakan, sebagai pengusaha dirinya yakin program OK OCE merupakan terobosan yang dapat membawa dampak positif bagi perekonomian bangsa.

Loading...

Untuk itu, Ivan berharap, bukan hanya di Jakarta, program OK OCE juga dapat berkembang di wilayah-wilayah lain di Indonesia.

“Saya kira selaku pengusaha ada intuisi bisnis, saya yakin OK OCE akan berhasil, kalau dibisnis itu begitu kalau kita sudah yakin jalan, yakin benar, sumber daya dikontrol Insya Allah berhasil, sisanya urusan Tuhan,” kata Ivan.

Sekedar informasi, selain membahas rencana kerjasama OK OCE, kedatangan Ivan juga bertujuan untuk menawarkan bantuan terkait komoditas yang dibutuhkan Jakarta, agar tidak ada lagi kekurangan pasokan di sejumlah pasar.[Swamedium]

Loading...