:

Gerbangrakyat.com – Timnas Indonesia U-20 akan memulai perjalanan mereka di Turnamen Toulon 2024 dengan menghadapi Ukraina U-23. Pertandingan ini akan berlangsung di Stade Jules-Ladoumegue, Prancis, pada Selasa malam pukul 23.00 WIB.

Toulon Cup, yang memasuki edisi ke-50 tahun ini, telah melahirkan banyak bakat besar di dunia sepak bola. Meskipun awalnya tidak berpartisipasi, Timnas Indonesia U-20 akhirnya menggantikan Mesir dan tergabung dalam Grup B bersama lawan-lawan tangguh seperti Italia, Jepang, Panama, dan Ukraina.

Ukraina tampil dengan skuad U-23, yang berarti perbedaan umur yang cukup signifikan dengan skuad Indonesia yang menurunkan tim U-20. Namun, jangan anggap remeh! Skuad Ukraina adalah tim yang disiapkan untuk Olimpiade Paris 2024 dan berhasil mencapai semifinal Euro U-21 2023.

Dalam skuad Ukraina, perhatian tertuju pada Danylo Sikan, seorang striker yang membela Shakhtar Donetsk dan menjadi incaran beberapa klub top Eropa. Pemain berpengalaman ini akan menjadi ancaman serius bagi pertahanan Timnas Indonesia.

Bagi para penggemar sepak bola, jangan lewatkan keseruan pertandingan ini. Anda dapat menyaksikannya melalui live streaming di Indosiar dan Vidio (dengan berlangganan). Jadwal pertandingan dan link live streaming dapat ditemukan di sumber berikut:

Mari dukung Timnas Indonesia U-20 dalam perjuangan mereka di Toulon Cup 2024!

Share: