:

Gerbangrakyat – AC Milan dijadwalkan akan bertanding melawan Torino dalam lanjutan pekan ke-37 Serie A musim 2023-2024. Pertandingan ini akan berlangsung pada Sabtu (18/5/2024) waktu setempat atau Minggu (19/5/2024) dini hari WIB.

Laga antara AC Milan melawan Torino ini akan disiarkan secara langsung pada pukul 01.45 WIB dan dapat disaksikan melalui layanan live streaming TV online. Akses untuk live streaming pertandingan tersebut bisa diikuti melalui link di akhir artikel ini.

Dalam menghadapi laga tandang ke markas Torino, pelatih AC Milan, Stefano Pioli, diperkirakan tidak akan melakukan banyak perubahan dalam susunan pemainnya. Tim yang berjuluk Rossoneri ini akan kembali mengandalkan komposisi pemain yang hampir sama seperti saat mereka berhasil mengalahkan Cagliari dengan skor telak 5-1 pada pekan ke-36 lalu.

Seusai kemenangan besar tersebut, AC Milan tidak mengalami masalah cedera yang berarti. Namun, beberapa pemain dipastikan akan absen dalam pertandingan melawan Torino. Ruben Loftus-Cheek dilaporkan belum cukup fit untuk bermain, sementara Samuel Chukwueze harus absen hingga akhir musim akibat cedera parah yang dialaminya.

Kendati demikian, absennya beberapa pemain kunci tidak membuat Stefano Pioli merasa pusing. Pioli masih memiliki pemain andalan seperti Christian Pulisic yang menjadi kunci permainan tim. Selain itu, Rafael Leao yang sebelumnya absen kini diharapkan bisa kembali bermain untuk mengisi posisi penyerang sayap kiri, memperkuat lini serang AC Milan.

Di lini pertahanan, Matteo Gabbia tidak dapat tampil akibat hukuman akumulasi kartu. Hal ini membuka peluang bagi Pierre Kalulu untuk kembali merumput. Fikayo Tomori dan Malick Thiaw juga dipastikan akan menjadi starter pada laga ini.

Absennya Ruben Loftus-Cheek juga memberi kesempatan bagi Ismael Bennacer untuk unjuk kemampuan di lini tengah.

Pertandingan ini diprediksi akan menjadi laga menarik mengingat AC Milan yang saat ini tengah berada dalam performa apik setelah kemenangan besar melawan Cagliari. Para penggemar sepak bola dapat menyaksikan laga seru ini melalui layanan live streaming di tautan berikut: Live Streaming Torino vs AC Milan.

Share: