:

Gerbangrakyat.com – Malam ini, Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) akan menjadi panggung pertempuran sengit antara Tim Nasional Indonesia dan Filipina dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Pertandingan penting ini dijadwalkan kick-off pada pukul 19.30 WIB dan akan disiarkan langsung oleh Indosiar dan Vidio.com.

Harapan Besar untuk Tim Garuda

Para pecinta sepak bola Tanah Air telah lama menantikan momen ini. Skuad Garuda, di bawah asuhan pelatih Shin Tae-yong, bertekad meraih kemenangan untuk menjaga asa lolos ke putaran final Piala Dunia 2026. Dukungan penuh dari suporter yang memenuhi SUGBK dan dari seluruh pelosok Indonesia diharapkan menjadi motivasi tambahan bagi tim.

“Saya yakin dengan dukungan penuh dari suporter, kami bisa memberikan yang terbaik di lapangan,” ungkap Shin Tae-yong saat konferensi pers menjelang pertandingan. “Kami telah mempersiapkan tim dengan matang dan berharap dapat menunjukkan permainan terbaik.”

Link Live Streaming dan Siaran Langsung

Bagi penggemar yang tidak dapat hadir langsung di stadion, jangan khawatir. Pertandingan ini akan disiarkan langsung oleh Indosiar dan melalui platform streaming Vidio.com. Berikut adalah link live streaming yang dapat diakses:

Semangat dan Dukungan untuk Timnas Indonesia

Pertandingan melawan Filipina ini bukan hanya sekadar pertandingan biasa. Ini adalah bagian dari perjalanan panjang Timnas Indonesia menuju panggung sepak bola dunia. Dukungan dari seluruh masyarakat Indonesia sangat diharapkan.

“Garuda di Dadaku, Negeri di Hatiku!” pekik salah satu suporter yang ditemui di SUGBK. “Kami semua di sini untuk memberikan dukungan terbaik bagi Timnas.”

Detail Pertandingan

  • Stadion: Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta
  • Tanggal: 11 Juni 2024
  • Waktu: 19.30 WIB
  • Siaran Langsung: Indosiar, Vidio.com

Ayo, dukung Timnas Indonesia dengan penuh semangat. Bersama-sama kita raih mimpi untuk berlaga di Piala Dunia 2026. Siapkan dirimu untuk menyaksikan aksi heroik Timnas Indonesia malam ini!

Share: