:

Gerbangrakyat.com – Masa depan penyerang berbakat Timnas Prancis, Kylian Mbappe, akhirnya menemui titik terang. Setelah beberapa tahun menjadi ikon Paris Saint-Germain (PSG), Mbappe kini resmi bergabung dengan klub raksasa Spanyol, Real Madrid.

Keputusan ini mengakhiri spekulasi panjang mengenai masa depan sang pemain yang telah banyak dikaitkan dengan berbagai klub top Eropa.

Mbappe Tinggalkan PSG dengan Status Free Agent

Dalam beberapa pekan terakhir, Mbappe membuat pernyataan mengejutkan dengan mengumumkan bahwa ia akan meninggalkan PSG dengan status bebas transfer pada musim panas ini.

Keputusan ini segera memicu berbagai spekulasi tentang klub mana yang akan menjadi pelabuhan karir berikutnya bagi penyerang berusia 25 tahun tersebut.

Real Madrid, melalui situs resmi mereka, mengonfirmasi kedatangan Mbappe. Sang penyerang telah menandatangani kontrak selama lima tahun bersama Los Blancos.

“Real Madrid dan Kylian Mbappe telah menjalin kesepakatan, di mana sang pemain akan menjadi pemain Real Madrid untuk lima tahun ke depan,” demikian pernyataan resmi dari Real Madrid.

Konsentrasi di Euro 2024 Sebelum Terbang ke Spanyol

Meski telah diumumkan sebagai pemain baru Real Madrid, Mbappe saat ini masih fokus menjalani pemusatan latihan bersama Timnas Prancis untuk persiapan Euro 2024.

Real Madrid sendiri belum memberikan rincian lebih lanjut terkait jadwal perkenalan Mbappe di Santiago Bernabeu. Diperkirakan, sang pemain akan terbang ke Spanyol setelah kompetisi Euro 2024 berakhir.

Nomor Punggung Masih Tanda Tanya

Salah satu hal yang masih menjadi misteri adalah nomor punggung yang akan dikenakan Mbappe di Real Madrid. Selama di PSG, Mbappe identik dengan nomor 7. Namun, di Real Madrid, nomor tersebut saat ini dikenakan oleh Vinicius Junior, yang mewarisi nomor legendaris milik Cristiano Ronaldo. Hingga kini, belum ada konfirmasi dari pihak Real Madrid mengenai nomor punggung Mbappe.

Dengan resmi bergabungnya Kylian Mbappe, Real Madrid semakin memperkuat skuad mereka untuk menghadapi musim depan. Penggemar Los Blancos tentu sangat menantikan penampilan perdana Mbappe dalam balutan seragam kebesaran Real Madrid. Keputusan besar ini juga menandai babak baru dalam karir Mbappe, yang siap mengukir prestasi di salah satu klub terbesar di dunia.

Kita tunggu bagaimana kiprah Kylian Mbappe di tanah Spanyol dan kontribusinya bagi Real Madrid. Akankah ia mampu mengulang kesuksesan seperti di PSG dan menjadi sosok penting di balik kejayaan Los Blancos? Waktu yang akan menjawabnya

Sumber : Bola.net

Share: