:

Gerbngrakyat.com – Sandra Dewi, yang belakangan ini menjadi sorotan publik usai sang suami, Harvey Moeis, terseret kasus korupsi, kembali mencuri perhatian. Kali ini, kabar mengenai kepemilikan sebuah rumah mewah di Australia menghebohkan netizen.

Informasi tersebut pertama kali mencuat melalui akun X @lanicolecky, yang mengungkapkan bahwa rumah tersebut disewakan melalui platform Airbnb dengan tarif AUD 3.500 atau sekitar Rp37 juta per malam. “Ngelihat iklan rumah Sandra Dewi dijadiin airbnb di Melbourne for $3.5 k per night. Disita aja boleh kali buat bayarin Tapera senegara dua tahun gitu,” tulis @lanicolecky dalam cuitannya.

Kendati belum ada konfirmasi resmi terkait kepemilikan rumah yang disebut-sebut sebagai Malvern Resort tersebut, netizen sudah ramai-ramai mengomentari unggahan itu. Tak sedikit dari mereka yang mengaitkannya dengan isu program Tapera, sebuah program yang bertujuan membantu pembiayaan perumahan bagi masyarakat berpenghasilan rendah.

“Woww.. ga langsung kismin masih banyak aset nya,” tulis pengguna dengan nama mikhac***.

“Ya Allah padahal tapera bisa ditanggung koruptor… tapi malah kelas menengah wkwkwk hft,” tambah arraul***.

“Padahal tapera bisa ditanggung koruptor malah kaum kaum umr dibebankan subsidi silang aneh,” sambung lanaka***.

Sandra Dewi sendiri sempat memamerkan momen liburannya di Australia pada tahun 2022, di mana ia diketahui tinggal di Malvern Resort. Berdasarkan informasi dari situs luxico.com, untuk menyewa Malvern Resort dibutuhkan uang jaminan sebesar AUD 10 ribu atau sekitar Rp108 juta.

Terlepas dari benar tidaknya kepemilikan rumah tersebut, isu ini telah menambah daftar panjang perbincangan publik mengenai Sandra Dewi dan kehidupan pribadinya. Netizen terus mengikuti perkembangan terbaru, terutama dalam konteks kasus korupsi yang melibatkan suaminya.

Di tengah ramainya isu ini, Sandra Dewi juga dikabarkan telah kembali aktif menerima pekerjaan. Langkah ini diduga sebagai upaya untuk melanjutkan hidup di tengah badai kasus yang menimpa keluarganya. Sebelumnya, Sandra Dewi dikenal sebagai seorang aktris dan model dengan berbagai prestasi di dunia hiburan.

Meski belum ada keterangan resmi dari pihak Sandra Dewi mengenai berbagai kabar yang beredar, publik tampaknya terus mengikuti setiap gerak-gerik sang selebriti. Baik penggemar maupun kritikus menantikan klarifikasi lebih lanjut mengenai isu kepemilikan rumah di Australia tersebut.

Dengan situasi yang terus berkembang, perhatian publik terhadap Sandra Dewi tidak hanya terbatas pada kasus hukum yang menjerat suaminya, tetapi juga meluas ke aset-aset yang diduga dimilikinya. Hal ini semakin mempertegas betapa kompleksnya dunia selebriti di tengah sorotan media dan masyarakat.

Sumber : OkeCelebrity

Share: