:

Gerbangrakyat.com – Pacitan Jatim; Melalui surat bernomor : 0157/K/3-9/2024, dengan Hal surat Surat Permohonan Audiensi Kepada Yang Terhormat Bupati Pacitan. Cq. Bp. Sekda Pacitan, Sekira 50 an warga dan anggota LSM AMPuH berencana mengadakan Audiensi dengan Pemerintah Kabupaten Pacitan di Pendopo Pacitan.

“Assalamu ‘alaikum Wr Wb
Sehubungan dengan azas dan PRINSIP PARTISPATORY masyarakat dalam kebijakan penganggaran APBD Kabupaten Pacitan, kami berencana untuk memohon dan atau meberitahukan audiensi di Pendopo Pemkab Pacitan dengan ketentuan sbb,” demikian LSM AMPuH memulai surat yang di tanda tangani langsung oleh ketuanya.

Ketentuan lain yang diminta, pelaksanaan audiensi Hari Rabu, 9 Juli 2024 mengambil tempat di
Tempat di Pendopo Pemkab Pacitan, dari Jam 13.00 WB-selesai yang melibatkan sekira 50 orang peserta.

WhatsApp Image 2024 07 09 at 19.56.30

Mengenai materi audiensi meliputi : Keadilan, proporsi dan transparansi Anggaran Infrastuktur Dinas PU tahun anggaran 2023-2024, Pembangunan Kawasan el John, dana insentif fiskal 2023 program SPAM dan sanitasi, Perencanaan Teknis Tanjakan Sedeng dan Rencana kegiatan 2025.”

Sesepuh LSM AMPuH yang sekaligus Ketua Fraksi Gerakan Keadilan Pembangunan DPRD Kabupaten Pacitan, Handaya Aji menengarai adanya dana puluhan miliar di dinas PUPR Pacitan yang tidak sesuai peruntukannya. Termasuk di dalamnya insentif fiskal, pembangunan kawasan el John dana sanitasi dan sebagainya. Ada juga pembangun jalan yang perencanaan teknisnya tidak presisi sehingga kontruksi sliding sampai pondasi. Itulah sebabnya kami minta diadakan audiensi ini”. HB

Share: