:

Gerbangrakyat.com – Oppo resmi mengumumkan peluncuran smartphone terbaru dalam keluarga A Series, yakni Oppo A3 Pro. Smartphone ini pertama kali diperkenalkan di China pada April 2024 dan kini telah tercatat di situs SPDII Kementerian Kominfo serta TKDN Kementerian Perdagangan dengan nomor model CPH2639.

Berdasarkan rumor yang beredar, Oppo A3 Pro diprediksi akan menawarkan performa tinggi yang mampu memenuhi kebutuhan sehari-hari konsumen. Menanggapi hal ini, Oppo menegaskan komitmennya untuk selalu mendengarkan dan memenuhi kebutuhan konsumennya.

“Perangkat ini dipastikan akan dilengkapi dengan berbagai fitur unggulan, Beberapa fitur yang akan melengkapi Oppo A3 Pro 5G antara lain dukungan teknologi pengisian cepat SuperVOOC, baterai berkapasitas besar, teknologi kecerdasan buatan (AI) terbaru dari Oppo, serta daya tahan tinggi untuk penggunaan dalam jangka waktu lama.

Sebelumnya, Oppo juga telah memperkenalkan Oppo A60 yang menarik perhatian konsumen berkat daya tahannya yang luar biasa. Layar Oppo A60, misalnya, telah teruji mampu memecahkan kacang walnut, sementara bagian sisi framenya dapat digunakan untuk membuka durian.

Kehadiran Oppo A3 Pro Diperkuat oleh Sertifikasi Resmi

Oppo A3 Pro tidak hanya menawarkan fitur unggulan namun juga telah mendapatkan sertifikasi resmi dari Kementerian Kominfo dan Kementerian Perdagangan. Hal ini menunjukkan bahwa perangkat tersebut siap untuk bersaing di pasar Indonesia dengan membawa berbagai inovasi terbaru.

Oppo A60 sendiri menggunakan pelindung tempered glass ganda King Kong Glass 6 yang membuatnya tahan terhadap tusukan dan benturan. Standar daya tahan ini diharapkan juga diterapkan pada Oppo A3 Pro 5G.

Oppo A60: Smartphone Tahan Banting dengan Harga Terjangkau

Oppo A60, yang sudah lebih dulu hadir di pasaran, dikenal sebagai smartphone tahan banting dengan harga sekitar Rp 2 jutaan. Smartphone ini telah lulus uji MIL-STD 810 yang ketat, menunjukkan kemampuannya untuk bertahan dari getaran berat dan jatuh dari ketinggian tanpa merusak fungsionalitasnya.

Tidak hanya itu, Oppo A60 juga memiliki kecerahan layar mencapai 950 nits yang memudahkan pengguna melihat konten di bawah sinar matahari. Dengan dukungan Battery Health Engine, perangkat ini mampu menjaga performa baterai hingga 4 tahun, serta mendukung pengisian daya cepat SuperVOOC 45W.

Dengan berbagai fitur unggulan yang ditawarkan, Oppo A3 Pro diharapkan dapat mengikuti jejak kesuksesan Oppo A60. Hadirnya perangkat ini menegaskan komitmen Oppo untuk terus menghadirkan produk berkualitas yang sesuai dengan kebutuhan konsumen. Bagi para penggemar teknologi dan pecinta gadget, kehadiran Oppo A3 Pro tentu menjadi kabar gembira yang patut ditunggu.

Share: